Tuesday, July 2, 2013

Madu Herbal Tasnim Honey Moon

Madu Herbal Tasnim Honey Moon
Rp 70,000.00
Merupakan madu herbal yang bahannya diracik dengan komposisi sedemikian rupa yang sangat cocok untuk mengatasi masalah kejantanan laki-laki dalam menjalankan tugas sebagai seorang suami, adapun kandungan yang ada dalam madu herbal ini adalah sebagai berikut:
Madu
Merupakan sumber makanan yang sangat penting bagi manusia. Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an bahwa madu adalah obat bagi manusia. Fakta ilmiah ini dibenarkan oleh para ilmuwan dalam pertemuan konferensi Apikuntur sedunia tanggal: 20-26 September 1993 di China.
Spirulina
Memiliki kandungan lengkap vitamin dan mineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences, University of Malaga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Tidak salah bila suku Aztec memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Juga efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.
Sanrego
Prof. DR. Muhsin Darise Msc, Guru besar Farmasi UNHAS dan beberapa ilmuwan meneliti herbal sanrego dan berkesimpulan bahwa kandungan zat aktifnya mempunyai manfaat yang hebat dalam meningkatkan gairah sex laki – laki. Saking yakinnya Prof. DR. Muhsin Darise mengatakan “saya jamin kehebatan sanrego dalam meningkatkan gairah sex laki – laki”
Pasak Bumi
akar pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang bekerja menambah jumlah hormon testoteron pria. Ethanolic merangsang bekerjanya chorionic ganadotropin(hCG) yang bisa membantu terbentuknya testoteron dibuat di testis dan masuk ke pembuluh darah, kemudian mencapai organ – organ lain
Tribulus
Merupakan herbal yang bisa memproduksi hormon testoteron secara alami. mengandung berbagai senyawa kimia yang secara klinis terbukti mampu meningkatkan kadar testoteron dalam tubuh, bahkan dipercaya lebih bagus dibanding viagra.
Virgin Coconut Oil (VCO)
Penelitian menunjukkan bahwa VCO berfungsi sebagai anti bakteri. Minyak dan buahnya mengandung Vitamin E dengan jumlah besar, juga mengandung Asam Laurat. Secara alami asam laurat juga terkandung pada ASI, sehingga fungsi utamanya hampir menyerupai ASI, memperkuat sistem kekebalan alami tubuh.
Minyak Kemiri
Sulistyowati bukannya tak ingin berbakti kepada suami tercinta, Yasin. Malam itu ia terpaksa menolak ajakan suami untuk bermesraan.” Saya kan sudah lelah bekerja. Kalau setiap hari, saya tidak sanggup,” ujar perempuan 34 tahun itu. Sejak 2007, gairah seksual Yasin memang menggebu-gebu. Biasanya lama berhubungan intim hanya 15 menit, sejak itu minimal 30 menit.
Apa rahasianya? Gairah seksual Yasin meningkat setelah rutin mengkonsumsi sesendok makan atau 10 ml minyak kemiri (Aleirites moluccana) setiap pukul 19.00. Efek mengkonsumsi minyak biasanya terasa 4 jam kemudian. Yasin memperoleh minyak kemiri dari istrinya yang bekerja di Klinik Herba Bagus, di Kota Malang Jawa Timur. Pengelola klinik, dr Zainal Gani, tengah menguji efek konsumsi minyak kemiri sebagai afrodisiak alias pembangkit gairah seksual pria.
Pelancar Darah
Dokter alumnus Universitas Brawijaya itu membagikan minyak kemiri kepada para karyawan termasuk Sulistyowati, sebagai sampel uji. “ saya coba berikan kepada suami, khasiatnya terbukti,” ujar Sulistyowati. Selain Yasin tercatat 8 pria lain yang mengkonsumsi minyak kemiri bikinan Zainal Gani. Mus Mulyadi merasakan khasiat minyak kemiri. Setiap kali mengkonsumsi minyak kemiri, badan pria 55 tahun itu menghangat. Selang 1.5-2 jam, tubuh merasa bergairah. Frekuensi “bertemu” istri yang semula sekali menjadi 2-3 kali sepekan.
Mus merasa puas, tapi sang istri protes. “Istri saya marah karena merasa lelah,” ujar Mus. Sang istri bahkan meminta Mus berhenti mengkonsumsi minyak candlenut itu. Kisah seperti Yasin dan Mus Mulyadi juga dialami tujuh pria lain. Artinya kesembilan pria yang mengkonsumsi minyak kemiri bikinan Zainal Gani merasakan khasiat sebagai afrodisiak.
Add to Cart

Related Product :

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Distributor Madu Tasnim wilayah Jabodetabek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger