Tuesday, July 2, 2013

Tasnim Genius

Tasnim Genius
Rp 35,000.00
Tasnim Genius adalah formula kesehatan alami yang diramu dari bahan utama herbal Pegagan, Kismis dan Minyak zaitun, Insya Allah sangat baik untuk :
- Membantu dalam konsentrasi belajar dan cepat tanggap.
- Membantu meningkatkan fokus didalam bekerja dan sikap relaks
- meningkatkan daya ingat dan konsentrasi sehingga membantu menghafal dengan lebih  cepat, kuat dan kokoh
- Mencegah kepikunan dan memperbaiki daya ingat
PEGAGAN:
“ DR. Nurliani Bermawie, Periset herbal di balai penelitian tanaman obat dan aromatik, menyebutkan bahwa sifat asiatikosida yang terdapat dalam pegagan membantu kelancaran sirkulasi oksigen dan nutrisi serta melindungi sel – sel otak sehingga pegagan ini disejajarkan dengan ginkobiloba yang sangat terkenal sebagai suplemen untuk mencerdaskan otak.”
DAUN PEGAGAN SANG SUPLEMEN OTAK
Khasiat daun pegagan sebagai suplemen otak telah teruji, baik secara empiris maupun klinis. Kandungan senyawa asiatikosida dalam daun pegagan mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi, memberi efek positif terhadap daya rangsang saraf otak, dan melancarkan peredaran darah pada otak. Beberapa bahan aktif lain dalam daun pegagan juga bermanfaat meningkatkan fungsi mental melalui efek penenang, anti stres, dan anti cemas. Dalam sebuah riset yang dilakukan oleh mahasiswa ITB, disimpulkan bahwa ekstrak air herbal pegagan ( Centella asiatica L.) dapat memperbaiki daya ingat.
Sebuah riset yang dilakukan oleh K. Nalini dari Kasturba Medical College, India menunjukkan bahwa tikus yang diberi ekstrak daun pegagan selama 14 hari meningkat kemampuan daya ingatnya 3 sampai 60 kali daripada tikus normal. Riset lainnya juga dilakukan pada anak-anak dengan keterbelakangan mental. Hasil riset tersebut menunjukkan terjadinya peningkatan pada tes inteligensia setelah tiga bulan mengonsumsi pil yang dibuat dari serbuk daun pegagan kering sebesar ½ g. Peningkatannya mencapai 4.6% dibandingkan dengan anak-anak yang tidak diberi pil daun pegagan. Yang menarik pula adalah kemampuan penyesuaian terhadap lingkungan meningkat. Beberapa anak yang pemalu dan suka menyendiri serta yang gelisah dan tidak bisa tenang menjadi lebih ekspresif, komunikatif, dan kooperatif.
MINYAK ZAITUN:
Delapan Manfaat Sehat Minyak Zaitun – Beberapa penelitian menunjukkan bahwa minyak zaitun extra virgin kaya akan polifenol yang dapat membantu menurunkan risiko gangguan kesehatan dan penyakit.
1. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung, Minyak zaitun bekerja dengan memperlancar aliran darah, menurunkan tekanan darah, dan mengatur kolesterol dengan menekan LDL ( kolesterol jahat) dan membiarkan HDL ( kolesterol baik) .
2. Melawan Kanker, Menurut para peneliti di Copenhagen University Hospital di Denmark, minyak zaitun dapat mereduksi kerusakan sel ( kerusakan ini dapat memicu kanker) . Fenol dalam minyak zaitun extra virgin bertindak sebagai anti oksidan pencegah penyakit untuk menghambat proses kanker ; asam oleat diperkirakan mencegah penyebaran tumor.
3. Menghilangkan Artritis, Minyak zaitun juga bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan pengeroposan tulang. Minyak zaitun yang dikonsumsi dalam campuran makanan sehari-hari memiliki efek anti nyeri dengan melumasi sendi dan mencegah pembengkakan.
4. Mencegah Diabetes, Sebagian besar kandungan minyak zaitun adalah lemak tak jenuh tunggal. Hal ini membuat minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta risiko diabetes tipe 2.
5. Menghentikan Rasa Nyeri, Berdasarkan riset, minyak zaitun mengandung oleokantal yang dapat mencegah radang, mirip dengan penghilang rasa sakit seperti ibuprofen dan obat antiradang lainnya. Minyak zaitun yang digunakan untuk obat oles luka lecet, luka sobek, dan gangguan yang berisiko menimbulkan radang, bengkak, dan nyeri.
6. Mencegah Pikun, Asam lemak tak jenuh tunggal menjaga struktur sel dan membran dalam otak, sehingga membantu mencegah hilangnya ingatan.
7. Mencegah Osteoporosis, Minyak zaitun membantu penyerapan kalsium yang diperlukan untuk mencegah pengeroposan tulang.
8. Memperkuat Tubuh dalam Melawan HIV, Asam maslinat ( produk alami yang disarikan dari minyak buah zaitun yang mengkal) diperkirakan dapat memperlambat penyebaran HIV. Para peneliti dari University of Granda percaya bahwa minyak zaitun mengkal dapat menurunkan penyebaran HIV dalam tubuh sampai 80% . Zat ini menghambat serin-protease ( enzim yang digunakan HIV untuk menyebarkan infeksi ke seluruh tubuh) .
Add to Cart

Related Product :

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Distributor Madu Tasnim wilayah Jabodetabek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger